Langsung ke konten utama

Fungsi Katalog Sebagai Alat Motivasi Agen Penjualan Yang Ampuh

+cara membuat katalog yang mempunyai banyak fungsi selain untuk menjual
Sudah banyak produsen busana muslim atau fashion menggunakan katalog dalam usaha penjualannya, Karena katalog mempunyai banyak fungsi serta kegunaan, Dan yang pasti adalah untuk menjual produk. Dengan melakukan penjualan dengan menggunakan katalog, Akan bisa menciptakan efisiensi biaya penjualan, Dengan syarat harus bisa membuat katalog yang bisa menjual untuk efisiensi biaya.

Bagaimana cara membuat katalog yang bisa mengefisienkan biaya?, Silahkan baca pada artikel dibawah ini;

*  membuat katalog yang bisa menjual untuk efisiensi biaya.

Selain fungsi utama dari katalog untuk menjual, Masih ada beberapa fungsi lain yang juga akan memberikan banyak keuntungan bagi produsen, Dan sebagai seorang yang bergerak dalam usaha penjualan produk busana dan produk lainnya, Fungsi katalog produk atau barang harus dioptimalkan.

Apa saja fungsi katalog produk atau katalog barang?, Silahkan kunjungi artikel dibawah ini;

*  Fungsi katalog produk atau barang 

Salah satu fungsi lain dari katalog produk yang tidak kalah penting adalah untuk memotivasi agen atau jaringan penjualan. Mengingat pentingnya motivasi, Maka sebagai produsen harus bisa memanfaatkan katalog sebagai alat motivasi. Untuk itu perlu dibuat katalog produk yang benar-benar bisa memotivasi jaringan penjualan atau agen penjualan.

Salah satu cara yang bisa dilakaukan agar katalog bisa berfungsi sebagai alat motivasi adalah dengan memasukakn foto dari pemilik agen atau foto dari orang yang dikehendaki oleh agen penjualan. Pemasangan foto pada katalog bisa dilakukan pada bagian kosong dari katalog atau menggunakan figur dari pemilik agen sebagai modelnya. Hal ini tentu disesuaikan dengan produk yang dijual, Misal untuk produk baju muslim anak tentu akan lebih tepat jika menggunakan model dari anak pemilik agen.

Dengan melibatkan agen dalam katalog produk, Tentu akan bisa menumbuhkan rasa senang dan bangga kepada agen penjualan. Hal ini terjadi karena figur yang dipasang pada katalog akan bisa dikenal oleh orang banyak, Selain itu agen akan merasa dihargai karena sudah dilibatkan dalam proses pembuatan katalog. Dengan demikian diharapkan agen atau jaringan penjualan akan lebih semangat dalam  memaksimalkan fungsi utama katalog produk sebagai alat untuk menjual.

Berikut beberapa gambaran penempatan foto pada katalog produk.
+Cara membuat katalog yang baik dan yang bisa mempunyai multy fungsi

Dari foto katalog diatas, Foto bisa ditempatkan pada huruf A, B, C. Namun untuk huruf C perlu diedit agar wajah dari profil agen bisa terliahat. Untuk penempatan pada Huruf A, Mungkin bisa fotonya saja tanpa melibatkan sebagai model, Sedangkan untuk Huruf B dan C foto dari agen dilibatkan sebagai model. Tentu pilihan paling baik jika foto dari agen dilibatkan sebagai model.

ARTIKEL LAINNYA


Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Jumpsuit Dan Overall Serta Perbedaannya

Dalam dunia fashion dan busana, Kadang kita mendengar istilah-istilah fashion yang tidak mengerti artinya. Diantara adalah istilah jumpsuit dan Overall. Tidak sedikit dari masyarakat akan memberikan sebutan salah pada dua model pakaian ini. Hal ini bisa terjadi karena bentuk modelnya yang hampir sama. Serupa tapi tak sama, Itu yang bisa katakan. Lalu dimana letak kesamaan dan perbedaan jumpsuit dengan overall? Sebelum kita menyebutkan perbedaan overall dan jumpsuit atau persamaan overall dengan jumpsuit, Alahkah baiknya kita mengenal pengertian dari dua model pakaian tersebut. Pengertian jumpsuit Jumpsuit adalah bagian dari model pakaian yang menggabungkan antara atasan dengan celana namun masih mempunyai bentuk dan karakter masing-masing. Pengertian Over all Overall adalah model pakaian mirip dengan jumpsuit berbahan jean atau denim yang dalam pemakaiannya harus dipadukan dengan dalaman kaos atau kemeja. Dari pengertian jumpsuit dan overall diatas, Kita akan

Pengertian Warna Monokrom Dan Contoh Warna Monocrom

Pengertian warna monokrom, Atau juga bisa ditulis monocrom dan monochrome. Istilah monokrom bisa kita temui dalam beberapa hal. Salah satunya adalah dunia fashion atau desain fashion. Karena fashion akan selalu memberikan sentuhan warna sesuai trend agar bisa memberikan daya tarik kepada konsumen fashion. Pengertian warna monokrom sendiri lebih mengacu pada kata pembentuknya. Yaitu mono dan chrome . Mono diartikan satu dan chrome adalah warna. Dalam bahasa Indonesia, Mono berarti satu dan chrome adalah warna. Jadi jika digabungkan monokrom berarti satu warna. Dalam fotografi, Monocrom bisa diartikan foto dengan gradasi tone yang hanya didasari satu warna dasar tanpa ada warna dasar lain. Misal warna biru tua dipadukan dengan warna dasar biru muda, Warna merah tua dipadukan dengan warna dasar merah muda dan sebagainya.  Jadi monocrom tidak terbatas hanya pada warna hitam dan putih yang biasa kita dengar selama ini. Monocrom bisa terjadi karena adanya warna turunan dari w